PENINGKATAN HASIL BELAJAR OPERASI HITUNG PERKALIAN MELALUI METODE PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS MASALAH PADA SISWA KELAS 2 (DUA) MI DARUL ULUM PRAMBON SIDOARJO

      

      Matematika merupakan cabang mata pelajaran yang luas cakupannya dan mencakup beberapa kompetensi yang menjadikan siswa dapat memahami dan mengerti tentang konsep dasar matematika. Matematika menjadi salah satu pelajaran wajib dan diujikan pada saat ujian nasional tingkat sekolah dasar (SD/MI), menengah (SMP/MTs), hingga tingkat atas (SMA/SMK/MA). Istilah matematika sudah menjadi bagian dari bahasa Indonesia baku. Di dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, matematika artinya “ilmu tentang bilangan-bilangan, hubungan antara bilangan dan prosedur operasional yang digunakan dalam penyelesaian masalah mengenai bilangan. 
     Manfaat yang dapat diambil dari belajar matematika adalah melatih berfikir secara logis dan sistematis bagi seseorang. Matematika ditujukan untuk mengembangkan daya nalar, memecahkan masalah yang ditemui dalam kehidupan sehari-hari, dan mempersiapkan siswa dalam menghadapi tantangan zaman yang selalu berubah. Oleh karena itu pembelajaran matematika menjadi sangat penting dikuasai oleh siswa.
      Berikut skripsi lengkap tentang "PENINGKATAN HASIL BELAJAR OPERASI HITUNG PERKALIAN MELALUI METODE PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS MASALAH PADA SISWA KELAS 2 (DUA) MI DARUL ULUM PRAMBON SIDOARJO". 

Download File berikut ini :
Bab II : Kajian Teori
Bab V : Penutup 

Related Posts:

0 Response to "PENINGKATAN HASIL BELAJAR OPERASI HITUNG PERKALIAN MELALUI METODE PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS MASALAH PADA SISWA KELAS 2 (DUA) MI DARUL ULUM PRAMBON SIDOARJO"

Post a Comment